all about School 2013 a.k.a School 5

School 2013

Untuk post pertama kuw di bulan Febuari ini….aquw mau ngereview drama yang baru aja kelar…. School 2013,, aih.. banyak scent bagus yang masih nempel di otak saya… Tapi sebelum itu aquw mau kenalin,, dulu cast2nya,,,

Profile

  • TV Show: School 2013 (English title)
  • Revised romanization: Hakgyo 2013
  • Hangul: 학교2013
  • Director: Lee Min-Hong, Lee Eung-Bok
  • Writer: Lee Hyun-Joo, Ko Jung-Won
  • Network: KBS2
  • Episodes: 16
  • Release Date: December 3, 2012 – January 28, 2013
  • Runtime: Mon & Tue 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Cast

Teachers of Seungri High School
Students of Seungri High School
Others
  • Kim Na Woon as Min Ki’s mother (chairman of Seungri High School Parent Council)
  • Lee Yun Kyung as Ha Kyung’s mother

Jika di lihat dari cast muridnya memang kebanyakan masih rokkie tapi lihat dulu kemampuan akting mereka daebbak banget apa lagi Goo Nam Soon (Lee Jong Suk),, aih… cetaarrrrrr banget deh. Pertama2 saat drama ini mau di buat aquw kira yang jadi guru2nya itu dari pemain2 School 1,2,3,4 kayak lee yun woo, Ha ji woon, jo in sung, goo yoo kangen lihat mereka pakek seragam sekolah lagi ( Gag mungkin udah ajuhssi sama ahjumaa smuanya). Sekedar reveiw aja drama ini adalah kelanjutan dari drama scholl sebelumnya yaitu School 1,2,3,4 yang semua di bintangi ama aktris dan aktor yang udah besar namanya sekarang contohnya yang aquw sebutin di atas. Para penggemar drama school 1,2,3,4 pasti bertanya2 knapa baru di lanjutin setelah 7 tahun berlalu. School 1,2,3,4 mempunyai jeda penayangan yang gag terlalu jauh untuk menghindari kebosanan penonton makanya drama ini break dulu dan baru di buat lagi beberapa bulan lalu.

Drama ini menceritakan tentang kisah hidup murid2 yang bersekolah di sma seung ri. Go Nam Soon (Lee Jong Suk)   seorang siswa yang 2 kali gagal dalam tes kelulusan sehingga membuat dya pindah sekolah ke sma seungri dan mempunyai masa lalu yang membuat semua orang penasaran, Song ha kyung (Park Se Young) siswi yang sangat rajin dan mempunyai ambisi yang kuat untuk menjadi yang terbaik, Lee kang jo (Ryu hyo young) siswi tomboy yang sangat peduli terhadap teman2nya khususnya  ha kyung dan nam soon. Park heung so ( Kim woo bin ) siswa pindahan yang sangat misterius sangat membenci nam soon. Semua murid dalam drama ini mempunyai critanya sendiri – sendiri dan dan di tambah lagi dengan 2 guru yang selalu membantu merek yaitu Jung In Jae ( Jang nara ) ama Kang se chan ( Choi daniel ) yang membuat drama ini lebih menarik.

Kebanyakan orang mengira bahwa drama ini sperti cerminan dari drama god of study yang sama2 bertema tentang sekolah. Tapi menurut quw beberapa scent dalam drama ini memang ada dalam GOS. Penasaran,, nih aku sediain link sinopsisnya…

Episode 1 part 1,part 2

Episode 2 part 1,part 2

Episode 3

Episode 4 part 1, part 2

Episode 5 part 1, part 2

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s