My experience

Pelatihan aplikasi internet 2012 gelombang 2 Universitas muhamadiyah malang berjalan dengan baik sejauh ini menurut saya. Banyak sekali pengetahuan baru tentang internet yang aku dapatkan khususnya tentang blog, jujur saja aku sudah punya blog sejak satu tahuhn yang lalu tapi aku belum  bisa mengoprasikannya dengan baik ( blogger payah ). Di dukung dengan 2 instruktur yang baik hati mbak yohana ma mbak fika ( Kalau lihat ini mereka pasti ngakak) membuatku dengan mudah menerima materi yang di berikan biarpun di 2 pertemuan aku sering sekali menguap ( ngantuk ) . Tak terasa pelatihan ini sudah berlangsung selama 4 hari sedih juga mikirnya karena aku merasa pengetahuanku tentang internet masih kurang ( Saran : Pelatihan jangann buat MABA aja  buat mahasiswa senior juga ya!!). Aku harap pelatihan ini terus dilakukan karena sangat bermanfaat jika tidak di adain aku akan demo ke rektor( hahaha…. ).

Tinggalkan Balasan

